Deus Ex – Mankind Divided: Semakin Sempurna

Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com
Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com

Dengan banyaknya upaya untuk menggabungkan genre yang berbeda dalam ruang yang sama, sangat sulit untuk mengetahui RPG mana yang sebenarnya, yang merupakan game aksi, dan yang merupakan platform murni. Ada kecenderungan untuk mengambil elemen-elemen terbaik dari masing-masing genre tersebut untuk kemudian menciptakan sesuatu yang lebih kompleks, namun tetap memiliki identitas yang kuat di dalamnya. Untuk penggemar RPG aksi, Deos Ex dan Square Enix Eidos Montreal memiliki tempat di hati mereka. Dulunya populer di masa lalu, franchise ini tampaknya berhasil menemukan kembali detak jantungnya setelah rilis sukses Revolusi Manusia dari segi kualitas dan kuantitas penjualan. Dan kini seri sekuelnya – Deus Ex: Mankind Divided akhirnya hadir di sini.

Kamu yang sudah membaca artikel preview kami, tentunya sudah memiliki gambaran tentang apa saja yang ditawarkan game ini. Dari game inti yang ada, masih menawarkan rasa yang sama dari Revolusi Manusia sebagai dasarnya. Implementasi engine terbaru: Dawn Engine meninggalkan efek kualitas visual yang lebih modern dengan perubahan platform generasi saat ini. Namun satu hal yang membuat kami jatuh cinta adalah keberhasilan menyelesaikan beberapa masalah penting dari seri sebelumnya, terutama yang terkait dengan keputusan untuk terus memainkan game ini dengan pendekatan yang tidak mematikan. Apakah efek pertama yang sangat positif itu bertahan hingga akhir permainan? Ini, tentu saja, adalah masalah utama.

Deus Ex: Mankind Divided sendiri diposisikan sebagai sekuel langsung dari Human Revolution, sebuah serial yang dirilis pada tahun 2011. Dua tahun setelah kejadian Human Revolution dimana manusia dengan Augment lepas kendali akibat ulah organisasi rahasia bernama Illuminati, manusia mulai ketakutan yang tidak rasional terhadap kelompok ini. Rasisme telah berkembang dan membuat umat manusia dengan peningkatan semacam ini menjadi kelas sosial kedua yang harus dihindari, dengan kota yang juga dibangun hanya untuk menampungnya.

Tapi bukannya membaik, kekerasan malah meningkat karena semakin banyak kelompok teroris manusia mulai melancarkan serangan mereka. Tidak jelas motif apa yang dibawa, tidak jelas siapa yang melatarbelakanginya, namun perbuatan mereka telah mengakibatkan kematian banyak orang yang tidak bersalah. Adam Jensen kini telah bergabung dengan pasukan anti-terorisme bernama Task Force 29 untuk menyelesaikan kasus tersebut. Operasi yang mereka lakukan di Dubai menegaskan bahwa sekelompok orang dengan pembesaran memang terlibat. Oleh siapa dan atas nama siapa? Inilah salah satu misteri yang harus dijawab Jensen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *