Solari Bela Ramos dari Stigma Pemain Kasar

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kini ulang mendapat sorotan sesudah memetahkan hidung berasal dari gelandang Viktoria Plzen, Milan Havel sementara bersua di Stadion Doosan Arena pada matchday keempat Liga Champions sedang pekan lalu. Tindakannya berikut segera menuai kritikan berasal dari banyak pihak yang menilai Sergio Ramos sebenarnya sengaja untuk melukai lawan. Termasuk apa yang dulu ia lakukan sementara partai final Liga Champions musim selanjutnya kepada Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Akan tapi apa yang dikerjakan oleh Sergio Ramos kepada Milan Havel meraih pembelaan berasal dari Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari. Ia menilai apa yang dikerjakan pemainnya adalah perihal normal di dalam dunia sepak bola. “Sepak bola adalah olahraga kontak dan tindakan Sergio Ramos tidak disengaja. Selain itu, aku pikir dia udah hidungnya retak tiga kali,” sambungnya pada prediksi liga champion malam hari ini.

Pada pertandingan berikut tindakan Sergio Ramos tak berbuah hadiah kartu berasal dari wasit. Begitu pula sementara ia mematahkan tangan Mohamed Salah di final Liga Champions.

Real Madrid kemudian menang dengan skor telak 5-0 di laga tersebut. Kemenangan itu sebabkan peluang Los Merengues untuk maju ke fase seterusnya terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *